Sinzo Sakurata Blog

Multiple Yahoo Messanger

Posted on: August 22, 2007

Siapa sih yang nggak tahu Program Yahoo Messanger, program ini biasa digunakan untuk melakukan aktivitas chat dengan teman atau siapa saja dengan syarat kita harus mempunyai email di yahoo.

Terkadang ada orang yang mempunyai beberapa email di yahoo dan mereka biasanya tidak dapat menggunakan multiple chat dengan menggunakan Yahoo Messanger.

Disini saya akan menerangkan trik untuk membuat Multiple yahoo Messanger supaya apabila ada orang yang mempunyai beberapa yahoo id, dia tidak perlu menginstall program chat yang lain.

1. Buka regedit, start -> run lalu ketik regedit.

2. Setelah regedit terbuka masuk ke \HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test

3.Lalu klik kanan New->DWORD Value

4. Beri nama DWORD Value dengan nama “plural” lalu Enter dan isi Value Data dengan 1

5. Jalankan Program Yahoo Messanger.


Apabila langkah yang Anda lakukan benar maka Program Yahoo Messanger dapat di buka multiple. yaitu dengan cara jalankan yahoo messanger setelah itu jalankan lagi program tersebut.

multiple-yahoo.jpg

11 Responses to "Multiple Yahoo Messanger"

Mas copy artikelnya di copy ya?? but,ni artikel bagus juga oy,,,,,Lumayan nambah2 pengetahuan…

Lam kenal…

oooo, silahkan aja…

Lam kenal jg.

bener juga ya…bagus…aku blogroll aja ya

makasih banyak ya…itulah gunanya bagi2 ilmu dengan blog…oya lihat postingku berikutnya dengan ilmu kamu…he he modif dikit!

windowna bajakan nya…

HA HA HA…

kisanak sinzo…

tau aja patih Geboi mah, kawas didinya henteu bajakan wae.

eta teh gambarna teu di edit ku urang jadina kitu 😀

okai silahkan di Bloggroll aja.
lumayan buat nambah traffic blognya 😀

ada yang tahu gak “” YM akku gak bisa buat nrima messege dari teman tapii kaloo aku ngirim bisa and di layar gak bisa muncul tulisan dari teman yang ngirim pesan ke YM aku” please ya mas kaloo ada yang tahuu beri aku ato kirim ke email aku tono_scout@yahoo.com

ooo saya juga dulu pernah ngalamin kjadian kyak gitu. dulu sih gara-gara versi ym nya beda jadi gak bisa keliatan tulisannya. coba tanyain deh versi ym yang di pakenya versi brapa?.

keren banget dah..post lagi dnk tips n trick yg menarik..hehe..

gw ikutan ngopy juga mas…
hehehe
makasi sebelum nya

Leave a comment