Sinzo Sakurata Blog

Kecewa dengan koneksi indosat

Posted on: March 7, 2009

setelah 6 bulan berlangganan indosat saya mulai merasa kecewa pada saat sekarang ini dikarenakan koneksinya yang kian hari kian memburuk apalagi pada saat hujan sekarang ini.
Sebelumnya sih saya merasa puas dengan koneksinya tapi pada saat promo Broom gencar-gencar di lakukan indosat otomatis koneksi internet saya langsung turun di karenakan jumlah pengguna indosat yang sudah banyak dan tidak di imbangi dengan bandwith yang memadai dan akibatnya pelanggan yang rugi di karenakan koneksinya jadi tidak stabil dan lambat sekali.

Paket Broom memang sangat menggiurkan di karenakan harganya yang murah dan juga bisa langsung dipakai tanpa harus verifikasi data terlebih dahulu.

Tidak seperti paket data sebelumnya yaitu Matrix unlimited yang saya pakai sekarang paket ini memerlukan verifikasi data terlebih dahulu seperti survey ke rumah, pendapatan/bln dll sehingga pelanggan harus menunggu terlebih dahulu untuk mendapatkan fasilitas tersebut.

karena pelayanannya yang kurang memuaskan 3 bulan ini kyaknya bulan depan saya harus berhanti berlangganan daripada saya rugi trus bayar internet tetapi lambat dan sering diskonek dan susah koneknya lagi.

dan beralih ke pesaingnya yaitu Telkom Flash yang saya pakai juga dan koneksinya cukup memuaskan cuma kadang proxy nya saja yang suka ngaco. apabila kita upload data ke hosting tampilan layout web kita kadang tidak brubah padahal sbenarnya sudah brubah di karenakan Telkomflash yang memasukan tampilan setiap web dalam cachenya.

emang susah yaa cari koneksi yang bagus di indonesia…. huh

Tags:

19 Responses to "Kecewa dengan koneksi indosat"

Indosat M2=Memang Mengecewakan / Memang Merugikan
Saya dari dulu sangat kecewa dengan koneksi ndosat mulai dari Matrix unlimited 25rb, Starone, IM3, IM2 apalagi sangat mengecewakan deh, Jgn pake Indosat utk Koneksi Internet ga ada untungnya deh, mendingan Pake Speedy lebih stabil ato pake Telkomsel Flash deh, INDOSAT SANGAT BURUK sekali Koneksi internet. Bisa naik darah klo pake Indosat, sudah mau Bangkrut perusahaannya kaleeee.

Koneksi Internet Indosat kayak Kura2 speednya klo bisa capai 16 kbps sudah dianggap cepat deh lebih parah dari koneksi telkomnet, susah koneknya lagi, Penawaran dari Indosat menggiurkan murah tapi murahan sekali kualitasnya buruk dan tidak ada kelebihannya.

Indosat tidak ada produknya yang unggul deh Promo nya aja yang gencar2 tapi kwalitas nya sangat Jelek, apalagi M2 sudah kena tipu deh katanya broadband tapi kenyataan setara dengan dialup ato di bawah dialup lagi deh, koneksinya tidak stabil, payah koneknya, sering dc lagi

Indosat PENIPU, di Brosur bilang koneksi internet cepat murah apanya yang murah, bukan murah lagi tapi Murahan, Produk nya tidak ada yang bagus dari Starone Internet, IM3 Durasi, Matrix, apalagi M2 = Memang Mengecewakan, rugi deh beli perdana M2 = Rp. 150.000,- hanya bisa pake 1 bulan dengan koneksi mengecewakan, saya sudah kapok pake koneksi Indosat, rata2 koneksi di bawah dial up ato setara dengan dial up padahal di sana tulis Broadband, mana ada standar Broadband lagi namanya kan sudah jelas2 MENIPU Uang Konsumen, Promosi Gencar2 tapi Kualitas Internetnya SANGAT BURUK BURUK BURUK INDOSAT PENIPU, saya ga mau pake Indosat lagi sudah terlanjur kecewa, bukan kecewa sekali tapi sudah kecewa berkali2, kirain Indosat bisa bagus kedepannya tapi kenyataan INDOSAT SANGAT MENGECEWAKAN.

waks… ini mungkin bagian, promo2 ya… semua produk rata2 emank manis di awal… sudahnya…weks…
tp ati2 juga uy ngomong penipunya.. ga mau kaya luna maya atau kasus prita kan,,heu,,,

ya memang susah mencari koneksi broadband yang bagus di indonesia, soalnya semua tergantung sinyal. tp klo indosat sih kyaknya bandwithnya sudah habis makanya koneksinya lemot. Promosi hrusnya di dukung pula dengan infrastruktur jangan hanya promosi dimana2 yang akhirnya merugikan konsumen dan akhirnya mereka pun pada kabur.

dulu sih koneksi indosat menurut saya cukup bagus tetapi pada saat paket Broom di gembor2kan langsung deh koneksi indosat saya kyak terjun bebas drop dan lambat sekali.

dan sekarang pesaingnya pun sepertinya bakal mengalami hal serupa. dimana pelanggannya mulai banyak dan bandwithnya tidak di perbesar.

semoga saja kedepannya para provider tidak hanya mementingkan untung semata tapi di tunjang juga dengan kualitas yang memuaskan sehingga pelanggan jadi puas.

Wah gtu toch…? Mendingan tgg program gratisan aja kali ya!,Tapi kapan:-(…? ms kalah sm negara pakistan yg jelas2 pemerintahan di sana ingin rakyatnya melek internet semua,tp kayanya ga mungkin kalo negara kita yg sudah bobrok ini meniru negara lain yg notabene msh msk dlm katagori negara miskin,hidup koruptor..,viva m2 dgn produk aduhainya,dah drpd pd ngehayal mending kita tidur aja ga usah ngikutin teknologi…:-D

ya…setuju ma sinzo..
emang di indonesia ini koneksi internet yang wireless masih agak sulit diandalkan..
tapi saya pribadi masih nyaman nih pake im2…
untuk provider yang lain, itu mah kurang lebih sama aja. ada baik n jeleknya sih..

still yes with indosat sih saya pribadi..hehehe..

emang gitu,,, kaya seeepooot
ehh jadi pengikut blog gue dong

komplain aja bro ke customer_service@indosat.com

gw juga dulu lemot jaringan m2 gw,, tapi sejak gw komplain langsung dijawab and langsung stabil kok.. trz kalo ada info2 penting juga langsung dikasi taw.. selamat mencoba ya bro.. ^^

tpi gw pake indosat sama seklai beda sama kalian2… sampe skrng indosat saya msh oke lho buat internetan… speedny msh oke buat browsing2 dan download2 lagu….

@curve8310 : emang lokasinya dimana..? soalnya kl di kota2 besar sih udah banyak yg pake pasti koneksinya rebutan, yg paling deket ke BTS pasti dia yg paling cpet. Tmen gw sih pernah pake di Garut dia dapet GPRS doank tapi speednya kyak 3G di Bandung ktanya.

hm.. gw di pondok cabe mas.. make m2 juga.. disini si stabil….. hehe.. lebih stabil lagi pas malem.. maknyuzzz tenan.. hihihi

gua sama kyk si curve8310
sampe sekarang gua pake indosat, dalam ber’selancar’ lancar bro…
klo gua di daerah bekasi bos…

pake koneksi broadband emang untung2an soalnya semua tergantung lokasi dan sinyal. sama tergantung kita makenya jam kapan biasanya klo malem emang udah mulai rada stabil apalagi subuh baru agak kerasa speednya.

trus kadang kita suka lupa klo quota kita sudah habis, kya gw yang kerjanya download/upload kerjaan tiap hari makanya cpet banget habis quotanya. blum lagi kirim2an email + attachment ke klien bikin cpet abis quota.

tp gw bersyukur banget dengan adanya teknologi broadband ini soalnya gw bisa kerja mobile di mana2, nggak kyak koneksi kabel yang hrus stay trus di tempat.

semoga aja dunia broadband smakin baik kedepannya…Amin

yup betul.. gw juga kalo laptop make indosat yang broadband ini bisa dibawa kemana2.. hihihi.. stabil lagi.. hehe.. keren de.. ^^

INDOSAT keren bgt Speed ny,,up to 4 kbps…

klo gw udh 7 bln pake m2,…ya gitu itulah edan eling….kadang lumayan kadang paraaah…..LOLA, bahkan pernah susaaah koneknya….tp mau ganti jg bingung, jgn2 mrk semua jg sama aja, promosi awalnya aja yg gencar n semua ngaku paling bagus n murah…..sharing ya klo prnah coba produk lain.

Ind0sat celeeeeeeeeeeeeeeeeeek koneksimu gebleg tenan..!!!!!!!!!! Ra usah dadi operator nek ra iso konek lah..!!!!!!! Gawe mangkel ati w0ng t0k..!!!
dasar bekicot..! ngantuk lagi.. ke alambaka aja sana!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: