Sinzo Sakurata Blog

Archive for May 2008

Pertandingan final liga champion 2008 ini sangat seru skali dimana sebelumnya MU memimpin dengan gol dari Christiano Ronaldo dan di balas lagi oleh gol dari Frank Lampard. sehingga kedudukan imbang sampai dengan akhir babak ke dua dan pada saat perpanjangan waktu pun hasil masih tetap sama sehingga harus di adakan adu pinalti.

Adu pinalti yang sangat dramatic sekali dimana sebelumnya Chelsea memimpin dengan skor 2-3 akibat kegagalan Christiano Ronaldo yang tidak berhasil memasukan gol namun keadaan kembali imbang pada saat Jhon Terry gagal memasukan gol akibat lapangan yang licin dan akhirnya bola membentur tiang gawang.

karena pertandingan masih imbang maka kembali di adakan adu pinalti dan keberuntungan ternyata berada di pihak MU karena tendangan Nicholas Anelka berhasil di gagalkan oleh van der sar dan akhirnya MU pun menang dan berhasil menjadi juara Liga Champion 2007-2008.

ekspresi kesedihan dari anelka.

Ekspresi kemenangan MU

Viva Champione MU ………………

Advertisements

Sakura adalah seorang shinobi perempuan terdepan dari Konohagakure.

Dia selalu dipuji oleh semua guru pembimbing nya karena sangatlah baik, ramah, cantik, pintar, cerdas, beruntung, perhatian, lembut, jujur, tulus, kuat, setiakawan, pemberani, selalu melaksanakan tugas dengan baik, tidak curang  dan giat belajar. Ino iri kepada Sakura yang disayang oleh guru-guru. Dia ninja wanita terkuat.

Ketika lulus akademi, Sakura, Sasuke, dan Naruto dimasukkan dalam tim 7 di bawah bimbingan Kakashi. Mereka diberi ujian yang sangat sulit, dan dengan tekad Naruto, mereka bisa melewati ujian tersebut. Tim 7 pun mulai menjalankan misinya sebagai ninja Konoha. Sakura selalu memuji Sasuke yang ditanggapinya dengan dingin. Dia juga tidak suka dipuji oleh Naruto. Di negara Nami, sakura ikut berjuang. Sakura memang kuat.

Kemampuan Sakura

Hingga saat ini Sakura tetap berkepribadian baik dan bisa diandalkan. Sudah menjadi takdir Konoha& dunia ninja bahwa selama Sakura masih eksis, Naruto cs akan selalu hidup dalam keberuntungan dan kedamaian.

Sakura tergolong sebagai makhluk yang amat sangat luar biasa paling baik dan paling cantik yang pernah diceritakan oleh Kishimoto Masashi, selain karena watak& fisiknya sangatlah cantik, Sakura kuat dan sangat mandiri.

Tags: ,

Untuk koneksi ke internet saya khan menggunakan modem 3g jadi koneksinya tergantung sama sinyal.

nah sinyal xl yang saya dapat klo di dalam kamar cuma dapet 3-4 sedangkan klo pake hp di luar biasanya dapet full makanya kemarin pas jalan2x ke BEC saya iseng beli kabel sambungan USB yang 5 meter untuk memasang modem saya di atas dan hasilnya ternyata suskses berat sinyal xl yang saya dapat menjadi full.

sinyal sebelum di pasang di atas.

sinyal sesudah di pasang di atas.

Hi hi jadi nggak rugi deh beli kabel sambungan USB panjang2x.

Tags: , ,

setelah sekitar 2 mingguan saya ganti-ganti kartu trus untuk konek ke internet dikarenakan jaringan yang sebelumnya saya pake saya putus karena jaringannya sudah tidak 3G lagi.

Sebelumnya saya memakai Centrin untuk konek ke internet dengan menggunakan modem 3G dan pada saat saya daftar ternyata 3 hari sebelumnya itu koneksi Centrin sudah tidak menggunakan jaringan 3G lagi jadi cuma dapet gprs doank. padahal 2 minggu sebelumnya saya sudah menanyakan ke Centrin apakah masih pake jaringan 3G atau tidak.

yaaa sudah terlanjur daftar ya saya pake aja tapi cuma 1 bulan aja dan setelah itu saya putus lalu saya daftar paket promonya indosat yang ada di BEC pas naik tangga. Tapi karena memakai kartu pascabayarnya Matrix maka harus di survei dulu dan tidak langsung bisa aktif.

nah untuk menunggu aktivasi dari indosatnya saya memakai kartu mentari dengan setingan indosat@durasi tapi jebol truus euy soalnya pulsanya abis truss dan supaya murah saya pakenya nggak bebas karena itungan durasi 100/menit jadi kyak di kejar2x truus.

Sialnya lagi setelah menunggu sekitar 2 minggu ternyata di tolak oleh pihak indosat mungkin mereka takut saya gak bisa bayar kalii ya? atau mereka udah tau klo saya cuma mau pake paket promonya doank dan udah itu langsung berhenti :D.

yaa gak apa2x lah setelah mendapat surat penolakan itu tanpa pikir2x lagi saya langsung aja daftar paket Melsa mobile dan ternyata langsung aktif  dan kecepatannya pun lumayan di banding centrin cuma bedanya kali ini pemakaian saya di batas cuma 1Gb/bulan.

huuuh emang susah nyari koneksi internet yang murah di indonesia.

yang paling murah paling pake hotspot gratisan yang ada di Mall2x he hehehe……

Tags: , ,

Sasuke Uchiha adalah teman dari Naruto.

Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris,
Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, “Uchiha” dibaca sebagai “uchiwa”, atau kipas kertas (kipas yang terbuat dari kertas). Pada jaman Jepang kuno, uchiwa seringkali
dipakai dalam upacara kerajaan, sebagai souvenir, atau digunakan untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Namun dalam filosofinya, “uchiwa” adalah sebuah kipas
yang mampu mengobarkan bara menjadi api, yang menggambarkan kemampuan klan uchiha yang mampu menggemblang keturunan mereka menjadi seorang ninja yang hebat.

Seorang ninja level genin, Sasuke adalah seorang jenius dari sebuah klan hebat di Konoha, Klan Uchiha.
Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api.
Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Sasuke merupakan seorang dari tiga orang yang tersisa di Klan Uchiha.

Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Chakra Sasuke lebih ke arah elemen Api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti Chidori.

Anak kedua dari Kepala Pasukan Keamanan Konohagakure,Fugaku Uchiha,dan cucu pendiri Konoha,Madara Uchiha atau Tobi, Sasuke tumbuh di bawah bayang-bayang kakaknya Itachi Uchiha.
Itachi adalah seorang yang dihormati seluruh desa sebagai jenius yang menyelesaikan pendidikan sebagai genin pada usia 7 tahun,
menguasai Sharingan pada usia 8 tahun, lulus ujian Chuunin pada usia 10 tahun, dan menjadi kepala pasukan ANBU pada usia 13 tahun.
Klan Uchiha menghormati Itachi dan memberi harapan penuh kepadanya sebagai penghubung antara desa dan klan.

Ayah Sasuke, Fugaku Uchiha memberikan perhatian lebih kepada Itachi,
membuat Sasuke kecil sedikit iri kepada kakaknya, karena ayah Sasuke tak pernah menghabiskan waktu bersama Sasuke dan berkata “anakku memang hebat” sebagaimana ayahnya
berkata demikian kepada Itachi, meskipun Sasuke selalu menjadi nomor satu di akademi ninja.

Itachi mengerti perasaan Sasuke dan berkata “Kau dan aku adalah saudara yang
sangat unik. Aku akan terus berada di sampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui.”

Setelah kejadian antara Itachi dan beberapa anggota klan Uchiha lainnya, hubungan antara ayah Sasuke dan Itachi menjadi sedikit renggang. Itachi menjadi lebih menakutkan dan mempertanyakan keberadaan dirinya sebagai “wadah” (utsuwa) klan.

Selama waktu itu, ayah Sasuke kemudian mengajari Sasuke sebuah jurus berelemen api, yaitu Goukakyuu no Jutsu. Sasuke dapat menguasai jurus tersebut dalam waktu satu minggu, membuat ayahnya terkejut dan akhirnya mengakui Sasuke sebagai anggota klan Uchiha yang sebenarnya.

Ayah Sasuke juga memperingatkan agar kelak Sasuke tidak mengikuti jejak kakaknya. Tidak lama setelah hari itu, Sasuke menemukan seluruh anggota klannya habis dibunuh oleh Itachi, termasuk ayah dan ibunya. Itachi mengatakan bahwa Sasuke tidak ada harganya untuk dibunuh.

Sebagai tambahan (di komik volume 25) Itachi mengatakan bahwa Sasuke dibiarkan hidup karena dia selalu ingin mengalahkan Itachi. Itachi juga memberitahukan rahasia dan sejarah sebenarnya di balik mata merah Sharingan.

Yaitu untuk menguasai Mangekyou Sharingan, Sasuke harus membunuh teman terdekatnya.

Sasuke lalu tersungkur dan terbangun di Rumah Sakit Konoha. Dia lalu kabur dari Rumah Sakit dan pergi ke desanya, mengingat kebahagiaan yang kini telah tiada.
Sasuke kemudian pergi ke kuil Nakano dan menemukan rahasia yang diberikan Itachi. Mulai saat itu, Sasuke memutuskan bahwa dia hidup hanya untuk membunuh Itachi.