Sinzo Sakurata Blog

Tumbeeng niih….. coy

Posted on: September 24, 2008

setelah seminggu kemarin di berondong truss dengan banyaknya pekerjaan akhirnya gw tumbeng juga.. mungkin dikarenakan kelelahan kaleee yaa.. soalnya minggu kemarin tuh ada 4 pekerjaan lebih yang harus di selesaikan diantaranya dari stucel, kiranatama dan dari prophitious.

sebelumnya sih gw gak pernah sering keluar kamar dan mengerjakan segala pekerjaan di kamar tetapi setelah gw dapet kerjaan dari prohitious mau gak mau gw harus ke kantor makluum yg punya temen gw jadi yaa mesti ke sono padahal siih klo ngeliat dari segi efektifitas pekerjaan sih lebih banyak dan lebih efektif di kerjain rumah karena kebanyakan semua kerjaannya di kerjain di rumah.

duuuh kepala pussing banget niiiih snaat snuut, hidung dang ding duung pingin tiduur duluu ah……

Leave a Reply

