Sinzo Sakurata Blog

Tumbeeng niih….. coy

Posted on: September 24, 2008

setelah seminggu kemarin di berondong truss dengan banyaknya pekerjaan akhirnya gw tumbeng juga.. mungkin dikarenakan kelelahan kaleee yaa.. soalnya minggu kemarin tuh ada 4 pekerjaan lebih yang harus di selesaikan diantaranya dari stucel, kiranatama dan dari prophitious.

sebelumnya sih gw gak pernah sering keluar kamar dan mengerjakan segala pekerjaan di kamar tetapi setelah gw dapet kerjaan dari prohitious mau gak mau gw harus ke kantor makluum yg punya temen gw jadi yaa mesti ke sono padahal siih klo ngeliat dari segi efektifitas pekerjaan sih lebih banyak dan lebih efektif di kerjain rumah karena kebanyakan semua kerjaannya di kerjain di rumah.

duuuh kepala pussing banget niiiih snaat snuut, hidung dang ding duung pingin tiduur duluu ah……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: