Sinzo Sakurata Blog

Archive for July 2008

Barusan gw dapet email dari Milis Malaka9, dan ternyata seperti biasa bos-bos (TBudiman) dapet sesuatu yang yang menarik untuk di bahas yaitu PowerPoint Online.

Begini ktanya

Setelah ada word processor dan spreadsheet berbasis web, kini giliran powerpoint (presentation creator) yang berhasil dibuat versi webnya.

http://280slides.com
Seperti halnya Google Docs dan Googel Spreadsheet, aplikasi RIA (Rich Internet Application) ini dibuat murni dengan menggunakan JavaScript tanpa memanfaatkan teknologi Adobe AIR / Sliverlight / JavaFX

Dan setelelah di buka ternyata memang keren banget kita bisa membuat presentation secara online dalam versi web.

dan berikut ini screenshoot nya:

Advertisements

sudah dua hari ini di mulai hari sabtu tanggal 5 july 2008 cuaca di bandung aneh banget klo malam tuh rasanya kayak di kutub soalnya bener-bener dingin banget padahal hari sebelumnya cuaca masih biasa-biasa aja nggak begitu dingin banget.

pada hari sabtu itu siang nya saya maen futsal sama anak-anak kantor dan cuaca panas banget nah pada malemnya saya maen ke rumah tmen dan cuaca bener-bener dingin bangeeeet padahal.

ada apakah dengan cuaca di Bandung saat ini, setelah melihat suhunya di yahoo! weather ternyata 18° sampai 28°.

wiiiissss dingin bangeeet………………….ztztztzttztzz

Tags: