Sinzo Sakurata Blog

Archive for September 2008

setelah seminggu kemarin di berondong truss dengan banyaknya pekerjaan akhirnya gw tumbeng juga.. mungkin dikarenakan kelelahan kaleee yaa.. soalnya minggu kemarin tuh ada 4 pekerjaan lebih yang harus di selesaikan diantaranya dari stucel, kiranatama dan dari prophitious.

sebelumnya sih gw gak pernah sering keluar kamar dan mengerjakan segala pekerjaan di kamar tetapi setelah gw dapet kerjaan dari prohitious mau gak mau gw harus ke kantor makluum yg punya temen gw jadi yaa mesti ke sono padahal siih klo ngeliat dari segi efektifitas pekerjaan sih lebih banyak dan lebih efektif di kerjain rumah karena kebanyakan semua kerjaannya di kerjain di rumah.

duuuh kepala pussing banget niiiih snaat snuut, hidung dang ding duung pingin tiduur duluu ah……

Advertisements

sering kali teman-teman saya yg baru belajar dan mengenal dunia webdesign bertanya. gimana sih cara bikin menu nya atau ajarin donk bikin menu flashnya dan saya sih dengan enteng nya menjawab : bikin nya sih pake css bukan pake flash soalnya klo pake flash pasti berat load menu nya.

Menu yg sering mereka tanyakan biasanya yaitu menu rollover dimana pada saat kita dekatkan pointer ke atas menunya maka si menu itu akan berubah warna atau berubah gambarnya.

oke untuk lebih detilnya akan saya berikan contoh menu rollover yg sangat dasar sekali yaitu dengan menggunakan element anchor.

<style>

a.menu{
display:block;
background:red;
color:#ffffff;
font-size:18px;
width:200px;
padding-top:20px;
padding-bottom:20px;
text-align:center;
}
a.menu:hover{
background:blue;
}

</style>

dan hasilnya seperti tampak pada gambar

dimana menu default akan berubah warna menjadi biru apabila pointer berada di atas menu tersebut.

ok itu untuk contoh basic nya. skarang kita akan membuat variasi di menunya dengan menambahkan image.

Read the rest of this entry »

Tags: ,

Tadi pagi pas baru bangun tidur gw coba iseng browsing untuk mencari tau informasi tentang matrix yg skarang gw pake, eeeh nggak sengaja menu yg ginian

yaaa mungkin gak mau kalah dari pesaingnya yg susah duluan mengeluarkan pake unlimited kali ini indosat juga sudah mengeluarkan paket yg sama tp dengan harga yg sedikit murah di banding telkomsel.

Paket Unlimited

    Package
    Kecepatan Maksimum
    Batas
    Kecepatan setelah Batas
    Biaya Bulanan
    ISAT Eco Up to 256 Kbps 2GB Up to 64 kbps Rp 100,000
    ISAT Medium Up to 1 Mbps 3GB Up to 64 kpbs Rp 300,000
    ISAT Heavy Up to 3.6 Mbps 3.5GB Up to 128 kbps Rp 500,000
    ISAT Super Up to 7.2 Mbps 10GB Up to 256 kbps Rp 1,500,000
  • Harga di atas belum termasuk PPn 10%.
  • Kecepatan maksimum berlaku sampai batas pemakaian yang telah ditentukan. Setelah batas tersebut, kecepatan akses akan diturunkan sesuai dengan tabel di atas.
  • Berlaku di Pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya).

kebetulan hari ini gw mau ke Gallery indosat dan sekalian aja mau nanyain paket di atas klo emang gampang ngurusnya siih kyaknya gw mau coba tuh paket di atas he he he….