Sinzo Sakurata Blog

Archive for June 2008

Sebelumnya saya memakai koneksi axis sebagai salah satu cara saya untuk menghemat pengeluaran Internet sehari-hari karena koneksi Melsa saya udah habis quotanya dan saya mencari solusinya dengan menggunakan axis karena mempunyai paket gratis 100M/bln.

selama seminggu memakai axis saya merasa cukup puas dengan koneksi yang saya dapat, karena lumayan stabil untuk chating dan browsing.

pada saat itu batas untuk koneksi gratis saya hanya sampai tgl 31 Mei jadi saya puas puasin aja download mp3. sebelum habis masa gratisnya saya dapat sms dari axis bahwa bulan depan promo internet gratisan sebesar 100M nya akan di tutup dan akan di kenakan biaya sebesar Rp 1/kb. yaa masih lumayan murah sih di banding flash punya Telkomsel yg harganya selangiiit.

tapi yang bikin saya aneh adalah pada saat konek dengan axis setelah tanggal 1 tu malah jadi susah dalam artian susah untuk browsing dan chating seperti biasanya padahal saya lihat sinyal koneksinya masih stabil tidak ada apa-apa cuma sulit sekali untuk masuk ke sebuah situs.

Natrindo is now Connected

ke gmailaja susah banget padahal biasanya cepet banget ada apa dengan axis.

karena penasaran saya coba tanya ke teman saya dan dia juga dapet hal yang sama katanya jadi susah masuk ke internet padahal sinyalnya bagus. waaah emang aneh nih.

Advertisements

Kemarin gw dapet telepon dari tmen gw yang kerja di Telkomsel ktanya ada paket telkomsel yang nawarin pake unlimited 3g. gw jawab yang bener niih.. beneran ktanya, buka aja di webnya.

Akhirnya gw cari cari di google dan ternyata emang ada paketnya. yang isinya itu adalah :

Hot Offering

Untuk memperingati Ulang Tahun TELKOMSEL ke 13 pada 26 Mei 2008, TELKOMSEL melalui produknya TELKOMSELFlash memperkenalkan 1 varian paket barunya : PAKET UNLIMITED !
PAKET UNLIMITED ini TIDAK mengenal batasan waktu, batasan kapasitas, ataupun pengenaan biaya kelebihan pemakaian yang pada umumnya digunakan. Anda dapat menjelajahi dunia maya dengan nyaman tanpa perlu khawatir tagihan Internet Anda meledak.

PAKET UNLIMITED (tanpa modem, tanpa Kontrak)

No.

Package

Monthly Fee

Speed

1

Basic

Rp125,000

up to 256 kbps

2

Advance

Rp225,000

up to 512 kbps

3

Pro

Rp400,000

up to 3,6 Mbps

Syarat dan Ketentuan

  • Berlaku untuk pelanggan pasca bayar (kartuHALO) KECUALI paket HALOHybrid
  • Kecepatan maksimal berlaku sampai batas pemakaian internet secara wajar sebesar 3GB. Setelah 3GB, kecepatan akses akan disesuaikan / diturunkan menjadi up to 64 kbps (untuk paket Basic dan Advance) dan up to 128 kbps (untuk paket Pro)
  • Pendaftaran dan aktivasi layanan dilakukan di graPARI TELKOMSEL
  • Menggunakan APN (Access Point Name): internet atau telkomsel (sharing)
  • Harga belum termasuk PPn
  • Paket data ini akan otomatis diperpanjang setiap bulan (setiap Billing Cycle) sebelum ada permintaan berhenti dari pelanggan.
  • Pelanggan dapat melakukan pergantian paket sekali dalam satu bulan melalui graPARI di awal periode Billing Cycle . Paket data yang terakhir dipilih adalah paket yang akan ditagihkan dan akan menjadi paket yang teridentifikasi untuk diperpanjang pada masa aktif berikutnya.
  • Unit terkecil adalah per kB (Untuk fair usage 3GB)
  • Tidak ada kontrak, pelanggan bisa berhenti berlangganan kapan saja melalui graPARI
  • Berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming, hal ini akan ditagihkan secara terpisah menggunakan volume based)

Cuman yang bikin gw males buat daftar tuh syaratnya itu yang harus pake kartu hallo soalnya setau gw kartu hallo tuh khan mirip kayak Matrixnya indosat jadi untuk mendaftarnya tuh nggak bisa langsung di approve dan tergantung dari surveynya.

Tapi kalo ngeliat dari harga dan paketnya emang lumayan juga. yaa skarang sih gw masih coba dulu aja deh pake melsa lg mungkin klo udah ada yang lebih bagus lg gw pasti ganti lagi :D.