Sinzo Sakurata Blog

Posts Tagged ‘Indosat

Tadi pagi pas baru bangun tidur gw coba iseng browsing untuk mencari tau informasi tentang matrix yg skarang gw pake, eeeh nggak sengaja menu yg ginian

yaaa mungkin gak mau kalah dari pesaingnya yg susah duluan mengeluarkan pake unlimited kali ini indosat juga sudah mengeluarkan paket yg sama tp dengan harga yg sedikit murah di banding telkomsel.

Paket Unlimited

    Package
    Kecepatan Maksimum
    Batas
    Kecepatan setelah Batas
    Biaya Bulanan
    ISAT Eco Up to 256 Kbps 2GB Up to 64 kbps Rp 100,000
    ISAT Medium Up to 1 Mbps 3GB Up to 64 kpbs Rp 300,000
    ISAT Heavy Up to 3.6 Mbps 3.5GB Up to 128 kbps Rp 500,000
    ISAT Super Up to 7.2 Mbps 10GB Up to 256 kbps Rp 1,500,000
  • Harga di atas belum termasuk PPn 10%.
  • Kecepatan maksimum berlaku sampai batas pemakaian yang telah ditentukan. Setelah batas tersebut, kecepatan akses akan diturunkan sesuai dengan tabel di atas.
  • Berlaku di Pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya).

kebetulan hari ini gw mau ke Gallery indosat dan sekalian aja mau nanyain paket di atas klo emang gampang ngurusnya siih kyaknya gw mau coba tuh paket di atas he he he….