Sinzo Sakurata Blog

Posts Tagged ‘Axis

Sebelumnya saya memakai koneksi axis sebagai salah satu cara saya untuk menghemat pengeluaran Internet sehari-hari karena koneksi Melsa saya udah habis quotanya dan saya mencari solusinya dengan menggunakan axis karena mempunyai paket gratis 100M/bln.

selama seminggu memakai axis saya merasa cukup puas dengan koneksi yang saya dapat, karena lumayan stabil untuk chating dan browsing.

pada saat itu batas untuk koneksi gratis saya hanya sampai tgl 31 Mei jadi saya puas puasin aja download mp3. sebelum habis masa gratisnya saya dapat sms dari axis bahwa bulan depan promo internet gratisan sebesar 100M nya akan di tutup dan akan di kenakan biaya sebesar Rp 1/kb. yaa masih lumayan murah sih di banding flash punya Telkomsel yg harganya selangiiit.

tapi yang bikin saya aneh adalah pada saat konek dengan axis setelah tanggal 1 tu malah jadi susah dalam artian susah untuk browsing dan chating seperti biasanya padahal saya lihat sinyal koneksinya masih stabil tidak ada apa-apa cuma sulit sekali untuk masuk ke sebuah situs.

Natrindo is now Connected

ke gmailaja susah banget padahal biasanya cepet banget ada apa dengan axis.

karena penasaran saya coba tanya ke teman saya dan dia juga dapet hal yang sama katanya jadi susah masuk ke internet padahal sinyalnya bagus. waaah emang aneh nih.

Advertisements