Sinzo Sakurata Blog

Paket 3G Unlimited Indosat

Posted on: September 4, 2008

Tadi pagi pas baru bangun tidur gw coba iseng browsing untuk mencari tau informasi tentang matrix yg skarang gw pake, eeeh nggak sengaja menu yg ginian

yaaa mungkin gak mau kalah dari pesaingnya yg susah duluan mengeluarkan pake unlimited kali ini indosat juga sudah mengeluarkan paket yg sama tp dengan harga yg sedikit murah di banding telkomsel.

Paket Unlimited

    Package
    Kecepatan Maksimum
    Batas
    Kecepatan setelah Batas
    Biaya Bulanan
    ISAT Eco Up to 256 Kbps 2GB Up to 64 kbps Rp 100,000
    ISAT Medium Up to 1 Mbps 3GB Up to 64 kpbs Rp 300,000
    ISAT Heavy Up to 3.6 Mbps 3.5GB Up to 128 kbps Rp 500,000
    ISAT Super Up to 7.2 Mbps 10GB Up to 256 kbps Rp 1,500,000
  • Harga di atas belum termasuk PPn 10%.
  • Kecepatan maksimum berlaku sampai batas pemakaian yang telah ditentukan. Setelah batas tersebut, kecepatan akses akan diturunkan sesuai dengan tabel di atas.
  • Berlaku di Pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya).

kebetulan hari ini gw mau ke Gallery indosat dan sekalian aja mau nanyain paket di atas klo emang gampang ngurusnya siih kyaknya gw mau coba tuh paket di atas he he he….

4 Responses to "Paket 3G Unlimited Indosat"

Indosat udh ada yg unlimited? Sinyalnya gimana ya? Kalo bener ada ditunggu info selanjutnya. Oya, itu pake matrix ato im2 ya?

iya coba aja buka situsnya http://www.indosat.com/Indosat_3.5G_Broadband

klo sinyalnya sih tergantung tempat, klo di tempat gw sih full. pake nya Matrix bro.

ada yang sudah pake, mohon reviewnya pls,
saya rencana mau ambil yang pake eco(
nomis, maklum mahasiswa)

blum ng, kemarin tuh pas mau upgrade ke yg unlimited ktanya hrus minimal 2 bulan pemakaian dulu baru bisa di upgrade.

cuman klo kta tmen gw yg udah pake sih ktanya emang 2GB mentok, jadi klo udah abis yg 2 Gb nya lambatnya setengah mampus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: