Sinzo Sakurata Blog

Sakura Haruno

Posted on: May 21, 2008

Sakura adalah seorang shinobi perempuan terdepan dari Konohagakure.

Dia selalu dipuji oleh semua guru pembimbing nya karena sangatlah baik, ramah, cantik, pintar, cerdas, beruntung, perhatian, lembut, jujur, tulus, kuat, setiakawan, pemberani, selalu melaksanakan tugas dengan baik, tidak curang  dan giat belajar. Ino iri kepada Sakura yang disayang oleh guru-guru. Dia ninja wanita terkuat.

Ketika lulus akademi, Sakura, Sasuke, dan Naruto dimasukkan dalam tim 7 di bawah bimbingan Kakashi. Mereka diberi ujian yang sangat sulit, dan dengan tekad Naruto, mereka bisa melewati ujian tersebut. Tim 7 pun mulai menjalankan misinya sebagai ninja Konoha. Sakura selalu memuji Sasuke yang ditanggapinya dengan dingin. Dia juga tidak suka dipuji oleh Naruto. Di negara Nami, sakura ikut berjuang. Sakura memang kuat.

Kemampuan Sakura

Hingga saat ini Sakura tetap berkepribadian baik dan bisa diandalkan. Sudah menjadi takdir Konoha& dunia ninja bahwa selama Sakura masih eksis, Naruto cs akan selalu hidup dalam keberuntungan dan kedamaian.

Sakura tergolong sebagai makhluk yang amat sangat luar biasa paling baik dan paling cantik yang pernah diceritakan oleh Kishimoto Masashi, selain karena watak& fisiknya sangatlah cantik, Sakura kuat dan sangat mandiri.

Tags: ,

10 Responses to "Sakura Haruno"

klo naruto berguru ama jiraiya, sasuke ama orochimaru, dan sakura ama tzunade.
bakalan ada legenda sanin yang baru.
naruto, sasuke, sakura.

sakura cantik…

Sakura tuh cantik, tapi kenapa sasuke nggak suka sama sakura ?

waaah gak tau ya knapa si sasuke gak suka sama sakura, klo gw sih udah pasti suka banget.
ya mungkin udah skenario nya kyak gitu dari yang bikinnya kalee

btull!!!!!!!
tumpas semua orang2 yang sirik ma sakura!!
sakura…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ya ampuun teman” pecinta Sakura (kalo iya). Menurut saia, Sasuke itu (sangat) menyukai Sakura kok. Banyak lho buktinya, kalian aja ga sadar. Itu menurut saia sih ^^

hu’um, banyak yang benci Sakura gara-gara dia populer. Menurut aku sih mereka benci Sakura gara-gara Naruto mencintai Sakura. trus yang kasihan dengan Hinata (mereka menyebutnya dengan Hinata fans) refleks membenci Sakura. Eh jangan di ambil hati ya Kalo ada Hinata FC ngebaca.

Mksd’y bukti – bukti aph??

Bukti Sasuke menyukai atau bahkan mencintai Sakura. Coba deh lihat hint mereka di anime/manganya.

sebelum tau kebenaran soal Itachi, Sasuke diem2x merasa…kinda…ill feel/jealous ngeliat Naruto and Sakura yg bahkan sekedar ngobrol berdua. jadi yah sok jual mahal aja…BUKTINYA :

-Sasuke : “Naruto, tadi aku liat kau bicara pd Sakura…memangnya…. apa sih yg kalian bicarakan?”

-Naruto : “oh, itu ya…(menerawang)…RAHASIA!”

—-

BTW, yg bikin orang benci Sakura sebenarnya krn dia itu selalu kasar pd Naruto bahkan utk hal2x yg sepele ngak segan2x utk mukul termasuk buah dari kesalahannya sendiri ketika Naruto pingsan krn terkena Kunai yg diracunin dia, dan ketika Naruto sdg lelah habis bertarung dng Pain, Sakura malah memukul kepalanya dia. Ketika Naruto disangka mati, Sakura menangis tapi ketika ternyata masih hidup malah dimaki “bikin kaget saja kau!” ingat kan kasus clan Fuuma? bukannya bergembira…

sekarang bandingkan dng Sasuke, sdh jelas dia ingin membunuh Sakura (sebelumnya juga suka berkata kasar) namun ketika Sakura hampir menusuk dia, ia malah ngak jadi.

Artinya sejahat apapun Sasuke, Sakura ngak akan tega menyakitinya, namun sebaik apapun Naruto, Sakura sangat potensial menyakitinya.

mending Hinata, pemalu, tapi ngak suka nyakitin orang, lebih cocok disebut cewek, Sakura kalo minta bantuan lebih mudah dng mengancam…

sory ya yang suka hinata, kalo hinata kesannya hidup enggan mati tak mau, emang jadi cewek harus pemalu dan kayak begitu ya, lebih milih ino deh daripada hinata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: