Sinzo Sakurata Blog

Akhirnya bisa konek lagi

Posted on: May 17, 2008

setelah sekitar 2 mingguan saya ganti-ganti kartu trus untuk konek ke internet dikarenakan jaringan yang sebelumnya saya pake saya putus karena jaringannya sudah tidak 3G lagi.

Sebelumnya saya memakai Centrin untuk konek ke internet dengan menggunakan modem 3G dan pada saat saya daftar ternyata 3 hari sebelumnya itu koneksi Centrin sudah tidak menggunakan jaringan 3G lagi jadi cuma dapet gprs doank. padahal 2 minggu sebelumnya saya sudah menanyakan ke Centrin apakah masih pake jaringan 3G atau tidak.

yaaa sudah terlanjur daftar ya saya pake aja tapi cuma 1 bulan aja dan setelah itu saya putus lalu saya daftar paket promonya indosat yang ada di BEC pas naik tangga. Tapi karena memakai kartu pascabayarnya Matrix maka harus di survei dulu dan tidak langsung bisa aktif.

nah untuk menunggu aktivasi dari indosatnya saya memakai kartu mentari dengan setingan indosat@durasi tapi jebol truus euy soalnya pulsanya abis truss dan supaya murah saya pakenya nggak bebas karena itungan durasi 100/menit jadi kyak di kejar2x truus.

Sialnya lagi setelah menunggu sekitar 2 minggu ternyata di tolak oleh pihak indosat mungkin mereka takut saya gak bisa bayar kalii ya? atau mereka udah tau klo saya cuma mau pake paket promonya doank dan udah itu langsung berhentišŸ˜€.

yaa gak apa2x lah setelah mendapat surat penolakan itu tanpa pikir2x lagi saya langsung aja daftar paket Melsa mobile dan ternyata langsung aktifĀ  dan kecepatannya pun lumayan di banding centrin cuma bedanya kali ini pemakaian saya di batas cuma 1Gb/bulan.

huuuh emang susah nyari koneksi internet yang murah di indonesia.

yang paling murah paling pake hotspot gratisan yang ada di Mall2x he hehehe……

Tags: , ,

Leave a Reply

