Sinzo Sakurata Blog

Jalan-jalan Sunday ke Punclut

Posted on: March 23, 2008

Hari ini gw sama anak-anak main ke daerah Punclut yang ada di Bandung.

karena pada hari kamis sampe sabtunya mereka gak ke mana-mana klo gw sendiri sih cuma maen ke tempat tmen gw, biasa ngenet doank soalnya khan skarang gw lagi nganggur nih ceritanya jadi banyak maen truuss.
Sehari sebelumnya yaitu pada hari sabtu tmen gw si Babeh udah survei ke lokasi soalnya critanya dia tuh pingin ngajak ngedate gebetannya hik hik hik…..,
setelah pulang dari surveinya dia langsung ngontak gw n ngajakin gw buat maen besok ama tmen2x ke sono, ya gw sih oke2x aja… ya udah kontak deh tmen2x. dan akhirnya gw ajakin tmen2x gw tp cuma ada 2 orang yang mau ikut soalnya yang lain udah punya acara masing2x dan kitapun janjian buat kteemu di rumah MCHS dan pergi ke sana jam 7 pagi.

Keesokan paginya pukul 5.30 gw di telp sama si Babeh supaya bangun soalnya khan gw emang di kenal paling susah bangun pagi… hi hi hi jadi malu, tp tetap aja gw tidur lagi n bangun jam 6:30 lalu cuci muka, gosok gigi, basahin rambut lalu ganti baju n tidak lupa minum secangkir Energen panas di tambah roti wiiiis nikmaaat.. lalu cabut dek ke tempat MCHS.
sesampainnya di rumah mchs ternyata masih ada yang blum datang yaitu Sobar ya sambil nungguin si sobar seperti biasanya kita ngobrol2x dulu di temani beberapa tahu sumedang sebagai pengganjal perut. setelah sekitar 10 menit berlalu akhirnya Sobar datang dan kitapun langsung cabut tancap gas ke TKP(punclut).
Kita pergi ke TKP menggunakan motor dan melalui jalur Binong->Gatsu->Laswi->Marthadinata->Dago->Ciumbuleuit dan berhenti di Rumah Sakit Salamun dan Parkir motor disana.

Setelah parkir di sana kita langsung berjalan kaki ke daerah Punclut, ternyata suasananya begitu ramai dan banyak sekali pedagang disana mulai dari pedagang makanan, sayuran, tanaman dll. Gw pikir tempatnya nggak serame gini ternyata hampir mirip dengan pasar yang ada di tempat gw. kita berjalan ke puncak sekitar 10KM berikut jalannya yang naik turun sampe2x kaki kita pada pegel-pegel apalagi si MCHS yang badannya gendut kyak badut dan kentut ngaburubut… he he he sorry mek dia sampe keringetan kyak yang udah lari 10 keliling soalnya khan dia nggak pernah olahraga
kerjaannya cuma nongkrong di depan komputer kyak gw. perjalanan ke puncak sedikit tidak berasa karena banyak pemandangan di sana mulai dari pedagang sampe cw2x yang ada di sana, lumayan lah buat cuci mata….

setelah setengah perjalanan gw dan Sobar melihat ada yang jualan eskrim, Bar kyaknya enak tuh?lumayan lah buat ngilangin haus dikit. dan akhirnya gw dan Sobar membeli eskrim tsb dan setelah di coba emang rasanya seger banget. setelah berjalan skitar 30 menit akhirnya kita menemukan pemandangan yang luar biasa yaitu view kota bandung dari atas yang begitu indah apalagi klo malam hari wow keren.

melihat bandung dari punclut

Memang indah klo ngeliat Bandung dari atas banyak banget gedung2xnya kyak miniatur kota aja. setelah itu kitapun naik lagi ke tempat yang lebih atas tetapi kerena kondisi fisik kita yang sudah tidak se prima waktu kita masih di bangku sekolah akhirnya kita KO juga dan berakhir di sebuah warung makan yang ada di sana dan akhirnya kita beristirahat dan makan di warung tersebut.

setelah kenyang seperti biasa kita ngobrol2x sambil ngerumpi dan bercerita ubtuk menghibur diri lalu setelah itu kita langsung Turun lagi untuk pulang.
pada saat turun kita melihat tempat yang rame banget wiiss ada apaan tuh? pertama sih kita gak tau dan sempat neglewatin tempat tersebut lalu minum air lahang tetapi setelah itu kita penasaran ada apaan sih? lalu naik lagi dan ternyata ada tempat untuk latihan motocross ya akhirnya kita melihat2x dulu disana
dan emang keren nglihat aksi anak2x kecil bermain motocross wiiii skeren bangett. gw jadi kepingin punya motor cross.

setelah puas melhat anak2x kecil bermain motorcross kitapun langsung turun ke bawah lagi untuk pulang dan berakhir di Rumah MChS dengan keadaan cape huh.
gw langsung buka baju soalnya cape n panas banget krena kegerahan seperti biasa setelah itu kita ngobrol lagi sampe2x si Babeh curhat dan bercerita ke kita2x bahwa dia lagi falling in love ama seorang cw wiiit twiww padahal sbelumnya tuh dia gak pernah trus terang soal urusan cw.
dan dia bercerita bahwa dia sedang dekat dengan seorang cw yang sbenernya udah dia kenal lama waktu dia masih kerja di sebuah SMK di Bandung dan ternyata cw tersebut adalah siswi di SMK itu. Lalu dia meminta saran kepada kita2x ni yang dikenal playboy cap dua kadal he he he…
ya sebagai temen kita langsung memberikan saran sesuai dengan pengalaman kita masing2x sambil nonton film Rambo yang baru di Komputer.
Setelah memberikan beberapa ilmu kita ke si Babeh kita pun langsung cabut karena udah sore dan setelah sampe dirumah badan gw mulai kerasa pegal2x apalagi kaki gw busyet pegel bangeeet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: