Sinzo Sakurata Blog

Nostalgia dengan membuat design brosur….

Posted on: February 6, 2008

Setelah skitar dua tahunan nggak dapet kerjaan buat brosur akhirnya gw dapet juga n itu juga kebetulan aja dapet dari tmen gw pupungbp. hehehe lumayan ;))

klo dulu sih emang gw sering juga bikin design brosur soalnya kantor gw yg dulu tuh gabung ama perusahaan travel di jakarta jadi banyak kerjaan buat bikin brosur untuk promosi perusahaan baik untuk media cetak maupun untuk di kirim sebagai newsletter.

Nah skarang gw dapet kerjaan dari restoran frenchise yaitu sushi tei dan pepper lunch yang aslinya sih dari singapore kedua restoran tsb udah punya cabang di indonesia nah gw kebagian yang di bandung. gw dapet kerjaan bikin brosur untuk newsletter yang nantinya di kirim lewat email.

sebenernya sih gw emang tiap hari kerja sama hal2x design seperti web design, cover cd, cover presentasi dll. tp biasanya hanya sebatas di kirim ke client doank setelah projectnya beres sebagai bahan dokumentasi doank n nggak di publikasikan seperti web dan yang sekarang ini dikerjakan.

nah ini design yang trakhir gw buat :

sushi tei Brochure

2 Responses to "Nostalgia dengan membuat design brosur…."

wuah zoo,,
keren!!
*kiceup2-takjub*

jangan lupa, upeti.

cukup sederhana, tapi kelihatan elegan,,mencerminkan gaya hidup modern…itu yang ada dalm pikiranku,,

Leave a Reply

