Sinzo Sakurata Blog

Menjadi tukang service

Posted on: January 19, 2008

Posting ni sebenernya lanjutan post gw yg sebelumnya yg berjudul ” Memperbaiki ternyata lebih sulit daripada membuat“.

di tahun baru ini entah kenapa gw kedapetan melulu projek untuk ngebenerin themes layout punya orang. mulai dari yang pake mambo/joomla sampe yg sekarang lg di kerjain web yg berbasis Ror (Ruby on rails).

sbenernya gw sih mendingan bikin dari awal dari pada mengenerin punya orang mah soalnya khan cara berpikir tiap orang khan berbeda2x jadi klo ngebenerin tuh pasti lebih sulit dibanding buat dari awal karena :

1. kita harus mengerti cara berfikirnya dia.

2. kita harus mengikuti cara berfikirnya dia dan cara yang di pakai belum tentu sama dengan cara kita.

dan paling nyebelinnya lagi klo yg dibenerin tuh emang udah bener2x ngaco berat kyak projek gw yg sbelumnya. tapi berhubung tmen gw sendiri yg punya projek ini ya gw ambil aja n gw pikir sih nggak terlalu ribet di banding yg kemaren jadi gw ambil aja projeknya.

klo di bandingin sama service elektronik gampangan mana ya ????…….

ngebenerin alat elektronik sama benerin web orang :))

gara2x projek gw ini gw jadi ngerasa seperti jadi tukang service😀.

Leave a Reply

