Sinzo Sakurata Blog

Memperbaiki ternyata lebih sulit daripada membuat

Posted on: January 10, 2008

Sudah seminggu ini gw dapet kerjaan dari kantor untuk memperbaiki sebuah website yang menurut gw sih ngaco berat, mulai dari themes sampai dengan content manajemennya.

Padahal sebelulmnya tuh gw menolak projek ini dikarenakan harus memperbaiki website orang lain dan bukan membuat dari awal. Tapi karena waktu yg sudah mulai sempit dan teman2x yang sudah mulai kelelahan memperbaiki website tersebut maka saya pun ikut membantu.

Seperti biasanya gw mendapatkan tugas memperbaiki themes dan setelah di telusuri ternyata tampilannya tersebut tidak di buat standar sehingga apabila kita membuat sebuah module maka kitapun harus membuat class di cssnya, blum lagi struktur class cssnya banyak yang tumpuk-tumpukan sehingga membuat saya bingung untuk memperbaikinya.

Emang memperbaiki ternyata lebih sulit daripada membuat………. :((

3 Responses to "Memperbaiki ternyata lebih sulit daripada membuat"

iyap bener banget mas…
lebih baik bikin baru daripada harus ngebenerin kerjaan orang.

eniwei, namanya sama mas😀

hehehehe…..

ooo sama ya namanya 😀

[…] Menjadi tukang service Posting ni sebenernya lanjutan post gw yg sebelumnya yg berjudul ” Memperbaiki ternyata lebih sulit daripada membuat“. […]

Leave a Reply

