Sinzo Sakurata Blog

Bushet Hari ini Gw Kuenyang banget ……

Posted on: January 6, 2008

Hari ini gw kenyang banget,

jadi ceritanya bgini, Tmen gw yang namanya “Eceu Nuy” nikah hari ini and di tambah lagi sodara gw jg nikah di hari yang sama dan jam yang sama cuma tempatnya doank yg berbeda jadi gw bingung nih ada dua nikahan di hari yg sama.

oke akhirnya gw putusin buat pergi ke tempatnya “Eceu Nuy”doeloe dan stelah itu baru ke tempat sodara gw.

Sehari sebelumnya seperti biasa gw ama anak2x maen futsal di Stadion Old Traford lalu setelah itu ngobrolin buat besok pergi ke tempatnya si Eceu

sinzo : pey, gimana neh buat besok anak2x mau kumpul di mana dulu neh buat pergi ke tampat di eceu.

ipey : mmm, dimana nya??? gimana klo di Alamanda jam 10

sinzo : okeh lah deal. kite brengket bareng dari Alamanda (skalian ngeliat si Tante ;))….)

Berhubung gw gak tau tempatnya maka gw janjian ama tmen2x di komplek Alamanda jam 10 pagi.

Minggu 06 Januari 2008

Tidak seperti biasanya gw tiba-tiba bangun jam 7 pagi, kyaknya mungkin gara2x kemarinnya udah maen futsal and malemnya ngebantuin tmen2x malaka buat pindahan kantor. seperti bisa bangun tidur gw langsung nyalain komputer dengerin lagu skalian ngoprek Themes (i********.g0.id) yang menurut gw sih lumayan ngaco….. and gw benerin deh dkit2x.

Kriiiiiiiiing tiba2x suara hp berbunyi…!!!! siapa nih pagi2x udah nelp …..???

ternyata eh ternyata Ibu Dhety yang nelpon.

sinzo : iya ada apa dhet?

dhety : Maaf bp ira acara hari ini di mundurin waktunya ke jam 11, tdinya khan anak2x mau ktemuan jam 10 tuh tapi kita mundurin ke jam 11 soalnya khan acaranya baru mulai jam 11. gpp khan?

sinzo : oooh gtu yah, ok deh gpp…. saya sih oke-oke aja.

Oke akhirnya gw janjian ama tmen2x jam 11 di Alamanda.

waktu sudah menunjukan pukul 10:30.

wah bentar lagi jam sbelas nih, gw akhirnya mandi, pake baju And langsung tancap gas deh ke TKP. waaah kyaknya ge bakalan telat nih soalnya gw baru brengket dari rumah pukul 10:45.

setelah slap-slip di jalanan akhirnya gw nyampe juga ke TKP, tapi kok ada yang aneh… kemana nih tmen2x yg lain padahal khan gw udah telah skitar 15 menit, gw langsung aja telp ke Ndet and ternyata anak2x lg di jalan oke deh gw tungguin anak2x di kios depan Alamanda. Berhubung tenggorokan udah kering akibat slap-slip di jalanan akhirnya gw beli minuman dulu ke minimarket yg biasa BBenQslank belanja di sono.

tkp 1

Gluk Gluk Gluk Seeeegeeeeerrr. nyantei dulu ah ntar jg klo anak2x udah nyampe pasti nelp. Nah ada yg nelp jg nih. ternyata ndet ktnya dia udah nyampe. oke saya kesitu.

Akhirnya stelah itu anak2x mulai bermunculan tinggal Unang, Yanti dan DF yang belum dtang, stelah di telp ktanya mereka nyusul aja jangan di tunnguin. Akhirnya skitar pukul 11:45 kitapun langsung Brengket ke TKP.

Setelah sampe kita langsung cari tempat parkir motor n langsung ktemu si Eceu yang sedang berbahagia di hari pernikahannya and stelah itu tidak lupa makan (soalnya kita kan udah pade laper nih dari tadi). sebenarnya sih gw pingin lama2x disono tp behubung gw ada acara ke dua yaitu ke nikahan sodara gw maka stelah makan gw langsung cabut ke TKP dua stelah sbelumnya di telp bbrapa kali supaya cpet dateng ksono.

N gw pun langsung tancap gas ke tkp dua yaitu jl Burangrang. stelah slap-slip d jalan gwpun nyampe jg disana. Parkir motor n langsung salaman ke Pengantin dan tidak lupa maaakan lagiiiiii😀.

Sehabis makan gw langsung ktemu sodara2x gw yang udah lama gak ktemu dan ngobrol2x sambil ngliatin penyanyi dangdut yang cihuuuy…… ;))

tiba2x suara hp berbunyi ternyata Yanti nelp,

sinzo : knapa yan?

yanti : hari ni kita mau ke BIP, bres dari stu jam brapa?

sinzo : kyknya sih jam 3

yanti : oke deh kita tunggu ya di sini.

sinzo : okai

Setelah jam tiga gw langsung nganterin Bibi gw dulu pulang ke rumah n truss ke BIP, pas di jalan tiba2x insting laba2x gw keluar akhirnya gw telp si ipey

sinzo : pey ke di BIPnya dek parkir dimana?

ipey : hah BIP, bukan disana kita skarang lagi di PVJ

sinzo : tadi ktanya di BIP.

ipey : lain, barudak ayeuna keur di PVJ

sinzo : oke lah urang kadiya.

untung gw punya insting laba2x hampir aja gw mau ke BIP. gw tancap gas n slap-slip di jalanan dan akhirnya nyampe juga di sno and ktemu anak2x di pintu depan PVJ.

huh cape bangeet……..!!!!! gw buka aja jaket gw soalnya udara panas banget.

eeeeehh pas udah buka jaket anak2x malah langsung pergi padahal khan gw baru dateng, mau kemana lagi nih? mau makan d zuka-zuka. apaan lagi tuh?ternyata restoran makanan chinese. Akhirnya untuk ke tiga kalinya gw makan lagi. tapi kali ini makanannya aneh2x, ada yg kyak cumi2x, bakso, siomay, udang tapi yang bikin kita kaget yaitu pas udah bayar ternyata Harganya BUSHEEEETTTT….. MUAHAL BANGEEET.

tapi rasa emang tidak pernah berbohong, meskipun mahal tapi rasanya muaaantaap.

Stelah itu akhirnya kitapun langsung bubar jalan soalnya kita udah kecapean apalagi gw makan 3 kali di tempat yang berbeda HUUUUUH….

2 Responses to "Bushet Hari ini Gw Kuenyang banget ……"

Naha urang jadi tokoh antagonis ra ?

eeeeh pey……

Leave a Reply

