Sinzo Sakurata Blog

Berendam Ke Pemandian Air Panas Ciwalini

Posted on: December 26, 2007

ini adalah lanjutan dari posting saya yg berjudul “Weekend with Title “Road to Ciwidey” bagi yg belum baca silahkan baca dahulu supaya ceritanya agak nyambung.

OK jadi begini ya critanya, Setelah kita menikmati suasana di situ patengan acara yg kedua adalah berendam di pemandian Air panas Ciwalini yang terletak tidak jauh dari situ Patengan. Perjalanan ke ciwalini di lakukan menggunakan mobil sambil menikmati suasana kebun teh yg menghampar luas di sekitarnya dan sesampainya di sana kita langsung bayar tiket masuk dan kitapun di berikan 1 bungkus teh asli ciwalini yg rasanya nikmat sekali.

Kitapun langsung mencari tempat parkir dan setelah itu kita masuk ke pusat pemandiannya dan ternyata tempatnya lumayan bagus juga..

lets go swim pren.

setelah masuk ternyata ada 3 tempat pemandian di sana yg kecil sedang dan yg berukuran besar. Gw sih dah gak sabar pingin nyemplung aja soalnya suasana mendukung banget (grimis mengundang sambil berendam di air hangat…. woooow mak nyussss !!!) tapi sebelumnya kita semua mencari tempat dulu untuk menyimpan tas lalu setelah itu baru gw dan anak2x langsung brendam deh.

Emang gak slah lagi enak banget brendam di air anget kyak gini. hehe pingin ye?dateng aja ke ciwalini… ah jadi promosi nih😀

coba tebak dalem nya kolam ini setinggi apa?

kliatannya sih kyak yg dalem padahal suma setinggi lutut orang dewasa :))

si unang lagi begaya ala rano karno…😀

 

 

  cobak tebak foto siapa?

ni foto anak2x pas udah beres berendam trus mandi di pemandian. wkwkwkwkwk

gw masukin nih foto soalnya posenya yg rada menantang. maksudnya menantang untuk di cela :)). sorry pren piiiissss ah.

okai bro kyaknya udah dulu crita yg ini ntar gw lanjut ke cerita yg terakhir pada perjalanan pulang ke Bandung, soalnya gw lagi nunggu pic nya nih dari siGober uploadnya blum bres2x

 

3 Responses to "Berendam Ke Pemandian Air Panas Ciwalini"

edan dun…
eden din..
idan den…
edan don…
udun den…

edan ra,,

nya, ceuk urang ge, si ira mah lain ngan ukur bisa ng-css, tapi boga oge bakat terpendam!
sok we simak tulisan ieu, gaya pisan!
tapi pas dirasa-rasa mah, gayana asa kenal euy… eta, penulis nu di http://www.17tahun2.com!

*syuuuttt…. kabur!*

wiiis baru tau klo ada http://www.17tahun2.com,

jangan-jangan………….😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: