Sinzo Sakurata Blog

Hari ini Hari yg Melelahkan

Posted on: December 24, 2007

Hari ini adalah hari yg sangat melelahkan buat saya,

dimulai dari bangun tidur saya langsung cuci muka dan menyalakan komputer untuk membuat modul tree menu pada joomla, pada saat saya sedang mengerjakan module tiba-tiba Ibu saya meminta saya untuk mengantarnya untuk membeli tanah untuk menanam pohon di pekarangan rumah dan setelah pulang dari situ saya langsung mengerjakan module joomla yang tadi di kerjakan.

Setelah saya beres mengerjakan module tersebut tiba-tiba hp berbunyi dan ternyata teman sekantor saya menelpon,

Oxxxxx : Ra mau ke kantor gak?

sinzo : oke bentar lagi sy ke kantor, tanggung nih lg bikin module

Oxxxxx : Ok, di tunggu ya.

sinzo : ok

selelah itu saya langsung copy module yg tadi di buat lalu mandi, berpakaian dan langsung tancap gas pergi ke Kantor.

eeeeh pas udah nyampe di kantor nyalain komp ternyata eh ternyata module yg tadi di copy ternyata salah. yaaaa……. emang gara-gara tadinya buru-buru ke kantor jadinya salah copai deh. terpaksa deh coding ulang lagi. Cpeee deh… !!!

Setelah beres membuat module tadi saya langsung membuat xul untuk aplikasi Sistem Informasi Puskesmas Kabupaten Cirebon lalu setelah itu saya membantu tmen saya yg sedang memperbaiki content untuk saundersreview.com  dan pada malam harinya skitar pukul 19.00 saya mulai upload web dan dikarenakan servernya tidak mempunyai akses untuk ssh maka mau nggak mau hrus di upload satu/persatuke server blum lagi databasenya yg sudah cukup besar sehingga memaksa saya untuk lembur di kantor.

Emang nassib orang IT pasti deh ada begadangnya padahal saya sudah berniat untuk hidup sehat dan tidak terlalu sering bergadang lagi …

2 Responses to "Hari ini Hari yg Melelahkan"

Bisa di sharing ngga mas, hasil menu treenya,…
he..he….
sepertinya kok menarik,.. sampai begadang-begadang segala…

ok deh ntar saya cari dulu, soalnya filenya ada di server kantor😀

Leave a Reply

