Sinzo Sakurata Blog

Listrik Mati Lagi….!!!!?!?!?!?

Posted on: December 3, 2007

Hari ini listrik mati lagii padahal hari seblumnya mati juga ada apa ya?.

Pagi tadi pada saat akan pergi ke kantor saya nontonTV terlebih dahulu dan setelah itu tiba-tiba listrik mati, waah listriknya mati lagi nih. akhirnya saya mandi dan setelah itu saya berpakaian dan pergi ke kantor di karenakan listrik di rumah mati.

Sesampainya di kantor saya melihat teman-teman lagi ngobrol santai di halaman. ada apa nih ko pada di luar? dan ternyata listrik di kantor pun mati. Kok sama ya di rumah saya juga lg mati listrik dan kita pun ngobrol-ngobrol di luar sambil menunggu listrik nyala kembali. Setelah menunggu sekitar dua jam akhirnya saya pulang terlebih dahulu untuk mengambil meja karambol di rumah, pada saat sampai di rumah listrik baru baru saja menyala kembali. akhirnya listriknya nyala kembali.

ya melihat dari itu kyaknya kita harus mulai menghemat pemakaian listrik kita karena apabila tidak mungkin pasokan listeik yang ada bisa berkurang di akibatkan oleh harga bbm dan juga pemakaianyg berlebihan. Ayo kita sukseskan program PLN dan Berhemat Listrik mulai dari sekarang.

Leave a Reply

