Sinzo Sakurata Blog

Bandung Hujan Lagi……

Posted on: November 28, 2007

Hari ini Bandung hujan besar sekali seperti angin badai sampai-sampai pohon di depan kantor saya pun banyak yang patah rantingnya dan menimpa mobil-mobil yang ada di bawahnya, untungnya pada saat itu saya sudah sampai ke kantor karena sebelumnya saya pulang dulu ke rumah untuk mengambil meja karambol.

cuaca sekarang ini memang tidak dapat kita prediksi bahkan prediksi dan Bmg pun kadang-kadang suka meleset, hal ini mungkin di akibatkan oleh prilaku manusia itu sendiri sehingga menimbulkan global warming, dan perubahan cuaca di sekitar kita.

seperti polusi yang di akibatkan oleh kendaraan bermotor dan polusi yang di akibatkanĀ  oleh asap industri sehingga menimbulkan polusi di mana-mana apalagi yg marak pada saat-saat ini yaitu penebangan kayu yang mengakibatkan hutan gundul, banjir, longsor dan pada akhirnya kita juga yang rugi.

Tidak seperti waktu saya kecil udara di Bandung masih terasa sejuk dan tidak terlalu panas cuacapun masih. Saya teringat waktu saya SD saya di ajarkan oleh guru saya bahwa apabila tanggal yang berakhiran “Ber” itu berarti musim hujan dan yang lainnya kemarau, tapi pada saat sekarang ini musim sudah tidak beraturan kadang hujan kadang panas.

Ya mungkin intinya kita harus ingat kepada Tuhan dan juga harus waspada apabila terjadi perubahan cuaca di sekitar kita.

Leave a Reply

