Sinzo Sakurata Blog

Hari yg menyebalkan tetapi menyenangkan!!!!

Posted on: November 19, 2007

Hari ini gw ktipu,

Sehari sebelumnya gw di ajakin ke sebuah acara di ITB Bandung oleh bos gw dikantor yg di adakan keesokan harinya yg bakalan di adakan pukul 8.00-12.00, dan akhirnya gw ikut dikarenakan bakal dapet (kaos+Rp) wah lumayan juga tuh and kayaknya bakalan dapat ilmu juga.

Pada saat hari “H” nya gw datang dulu ke kantor soalnya ktnya perginya bareng ke sana. padahal klo hari biasanya gw sih semua orang jg tau klo gw gak mungkin dateng ke kantor sepagi itu, soalnya gw jam segitu masih pules zzzzzzzzzzzzzzzz………..(jadi maluu ).

Akhirnya kita semua pergi ke sana dengan rombongan motor dan sebagian lg menggunakan angkutan umum(angkots).

sesampainya di sana kita di beri seperangkat kaos dan topi dan setelah itu kita semua di suruh menyebarkan brosur. oh yes oh no…. kirain mau ngapain neh ternyata pada saat itu sedang ada acara yang namanya pemilihan ketua alumni ITB.

Dan akhirnya kitapun dengan sangat terpaksa ikut menyebarkan brosur tersebut dan justru dari situlah sesuatu yang menyenangkan mulai terjadi… hxhxhx.

saat kita terjun ke lapangan kita malah melihat-lihat sesuatu yang bening2x alias cw ;)) dan kita semua pun mencari gambar2x konyol yang bisa kita dokumentasikan. alhasil kitapun mendapatkannya.

model baju tanpa kerah dan tangan.

 

 

Leave a Reply

