Sinzo Sakurata Blog

Akhirnya Bisa Bernapas Lagi

Posted on: July 21, 2007

Setelah hampir dua bulan Saya belum mendapatkan salary dari bekas tempat kerja saya dikarenakan kondisi financial bekas tempat kerja saya yang belum pulih akhirnya saya bisa bernapas juga.

(kenapa eh kenapa….. :d) karena eh karena akhirnya saya mendapatkan projek juga yaitu membuat themes dari Bapeda Kabupaten Bandung dan Pengembangan Daerah Tegalluar. Dan lucunya lagi saya mendapatkan kerjaan tersebut di pagi buta dimana saya sedang tertidur lelap.

Jadi begini kronologis kejadiannya

waktu itu jam menunjukan pukul 2 pagi dimana saya sedang tertidur lelap dan tiba-tiba terdengar suara getaran dari meja komputer saya dan ternyata Handphone saya berbunyi selintas seperti mimpi tapi suara deringan itu terus berdering (siapa siiiih kyaknya ada yang jahil nihh ……. ) dan akhirnya saya memutuskan untuk mengangkat Handphone saya tsb.

Suara geraman terdengar dari hp saya. hah siapa nih? tp kok kyaknya kenal nih suara. ooo ternyata eh ternyata mantan pm saya di kantor. Setelah berbicara singkat dan hasil kesimpulan dari pembicaraan tersebut adalah bahwa dia sedang membutuhkan bantuan saya dikarenakan dia sedang pusing mengerjakan dua projek yang harus dia selesaikan. dan akhirnya saya pun langsung bangun dan memutuskan untuk pergi ke tkp.

Dengan menggunakan tunggangan kecil saya yaitu yamaha mio saya langsung meluncur ke tkp meskipun suhu pada pagi itu sangat dingin dan dengan bakat yang saya miliki saya pasti bisa sampai ke tkp (maksudnya bakat kubutuh …. lol ).

Sesampainya di sana saya langsung di bawa ke tkp dan melihat langsung medan tempurnya. Ternyata ada dua kerjaan yang harus saya kerjakan yaitu website themes dari bapeda dan daerah pengembangan tegal luar.

dan dengan semua bakat yang saya miliki akhirnya saya kerjakan semuanya …….

Leave a Reply

